24 Januari 2010

NANO TECH PROPOLIS


"Dari Perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, yang di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia" Q.S:An Nahl ayat 69




Double Dynamic Propolis Nano Tech

rofesor Stefan Stangaciu tahun 2005 menyebutkan bahwa propolis memiliki banyak manfaat dibidang kesehatan dan saat ini digunakan secara luas sebagai obat berbagai penyakit. Adapun propolis itu sendiri adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah. Getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunakan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur. Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tetapi juga penting bagi kesehatan manusia maupun hewan.
Propolis memiliki komposisi yang sangat komplek. Pengetahuan yang lengkap terhadap komposisi propolis sangat membantu untuk memanfaatkan propolis di bidang kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian terhadap berbagai tipe propolis didapatkan lebih dari 300 unsur di dalam propolis diantaranya adalah Flavanoids, chalcones, dehydrochalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketone, phenol, asam amino, vitamin, mineral .


Adapun unsur propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut:

1. 55 % getah

2. 7,5 – 35 % lilin

3. 10 % minyak esensial

4. 5 % pollen

5. 5 % asam amino

6. 4,4 – 19 % minyak terbang


Sebagai akibat dari komplek dan lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip bagi tubuh manusia. Manfaat positip tersebut diantaranya: mengaktifkan makrofage, menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuan darah, alergy, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti alergi, anti bakteri, anti biotik, anti jamur, anti depresi, anti pendarahan, anti herves, anti infeksi, disenfektan, anti pembengkakan, anti leukeumia, anti TBC, antioksidan, anti kejang, anti stress, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol darah, menghaluskan kulit, anti glaukoma, menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah, menurunkan efek negatif penyinaran kanker, anti radiasi matahari, meningkatkan biosintesa protein.
Berdasarkan bayaknya manfaat propolis maka, terdapat lebih dari 300 jenis penyakit yang berasal dari seluruh sistem tubuh manusia, mulai dari sistem pencernaan; sistem pertahanan; sistem saraf, sistem sekresi, sistem kelenjar, sistem reproduksi, sistem pernapasan, sistem ekresi, dan sistem sirkulasi dapat disembuhkan dengan propolis
Double Dynamic Propolis Nano Tech
Merupakan proplis yang menggunakan technology nano yang berhasil membuat racikan propolis dengan kualitas terbaik.Hasil racikannya membuat propolis larut tanpa kandungan wax yang berlebihan, sehinggga propolis nano lebih bening sehingga dapar bekerja dengan cepat membantu proses penyembuhan dan mempunyai bioenergy yang sangat luar biasa.


DDN sebagai Perusahaan yang sah dan berbadan hukum telah memiliki izin-izin seperti :
1. SIUP No 510/2-0508-DISINDAG/2008
2. TDP No 101115111131
3. NPWP No 02.496.877.8-424.000
4. SIUPL No 28/PDN-2/SIUPL/B/8/2008
5. DINKES P-IRT No:210360301309
6. BPOM TI : 084 627 821