24 Januari 2010

HOT NEWS!!!!



News Testimonial

Bpk Sophian ( Banjarmasin ) telp 087815961376

Pada awalnya saya berkenalan melalui bapak rian melalui sebuah iklan di dalam internet. Kemudian saya melakukan kontak langsung ke beliau. Saya kira pak rian berada di jakarta, ternyata beliau di Batam. Saya ingin tahu tentang kopi DDn yang di tawarkan, Kemudian saya minta di kirim barang tersebut, Saya Minum selama 2 hari sebanyak 2 scahet dan kondisi saya membaik tapi dan di hari ke 4 saya merasakan saya menjadi orang yang berbeda. Karena setelah kecelakaan berat ( tambrakan motor dan mobile avanza sep 2009 ) saya tidak bisa malakukan kewajiban saya sebagai seorang suami di atas tempat tidur. Dan hal itu membuat saya sangat Putus asa dan tidak harapan lagi, apakah saya sudah ngak bisa sembuh???..Tapi berkat kopi DDN dan Allah Swt yang telah mengirimkan kopi ini sampai ke tangan saya Alhamdulillah semuanya sudah Normal kembali.Dan sekarang saya sudah menjadi seorang superman di depan istri.. Trimakasih DDN.. Luar biasaaaa Mantap Manfaatnya

NY Hartini Batam

Pada awalnya yang meminum kopi Ddn adalah suami saya. karena Kopi ini rasanya seperti capucino dan sangat harus saya tergoda untuk mencobanya. Harum sekali. Pada saat - saat tertentu Miss. V saya selalu basah seperti keputihan dan hal itu sangat menganggu dalam saya melakukan aktifitas hubungan suami istri. Tetapi semenjak minum kopi Ddn keputihan itu hilang dan kalau buang air kecilpun rasanya harus tidak bau lagi.. Akhirnya saya memutuskan untuk mengkomsumsi kopi DDn ini besama suami saya setiap 3 hari sekali. Hubungan kami menjadi lebih harmonis dan merasa muda kembali karena selain hal tersebut saya menjadi lebih bergairah dan percaya diri,, Ddn membuat hubungan kami menjadi lebih baik lagi.. Trimakasih DDn..